Senin, 10 Mei 2010

Rahasia Bisnis Komputer : Tanpa Modal, Hasil Maksimal
by Wawan Purnama

Postingan kali ini saya akan memaparkan sedikit rahasia bisnis para pedagang komputer lakukan dalam menjual produk hanya bermodalkan pengetahuan minim dan modal sedikit ketika mengawalinya. Kenapa saya menyebutnya rahasia? Info ini memang banyak yang mengetahui, tapi masih sedikit yang memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis.
Berikut 2 panduan rahasianya :
1. Aktif di Forum jual Beli. Usahakan Anda bergabung dalam website berjenis ini, seperti KASKUS misalnya. Selain Anda akan mendapat manfaat produk secara detail Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dari harga pasaran.
2. Berbelanjalah dengan satu atau dua distributor. Kalau pembayaran Anda memiliki trek record yang baik, Anda akan mendapat kepercayaan untuk membayar barang yang Anda beli secara tempo.
Untuk sementara, seperti itulah 2 panduan yang bisa saya beberkan dalam postingan kali ini. Saya harap Anda bisa menyimpan baik-baik rahasia ini dari pelanggan Anda. Bukan berarti ingin bermaksud membohongi pelanggan ataupun rekan Anda. Tapi hal ini dilakukan untuk tetap menjaga “area bisnis” para pedagang.
Sampai saat ini Kaskus.us merupakan situs/forum jual beli yang paling ramai. Saya telah menggunakannya sejak setahun yang lalu. Dan hasilnya cukup lumayan, bisa membantu saya mendapatkan keuntungan tanpa modal.
Untuk memulai berbisnis memang tidak mudah. Biasanya, kesulitan akan Anda temui diawal-awal Anda mencoba. Tenang saja, banyak pebisnis sukses yang belajar bisnis lewat jalur otodidak. Jadi buruan berkunjung ke www.kaskus.us untuk melihat-lihat forum jual beli disana.
Pastinya kita akan menemukan keramaian pasar online bak riuhnya Pasar Malam di kampung Anda.
Bila Anda memiliki pengalaman menarik lainnya tentang berbisnis komputer di forum jual beli, bisa di infokan ke teman-teman yang berkujung ke blog ini. Semoga secuil informasi dari Anda isa bermanfaat buat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar